keluh kesah SDC 2011

Hai hai hai…
Ya ampun, gue kangen banget sama lo blog! asli deh, banyak banget yang mau gue certain setelah seminggu vacuum dari berposting ria._.
Maaf nih baru ngepost lagi, karena akhir-akhir ini gue lagi sibuk nyiapin SDC, jadi serada males gimanaaa gitu buat nulis, hehe -_-
Sekali lagi, banyak yang mau gue certain. 



Satu, tentang SDC, SDC 1 hari lagi mamen! Gila! Apa yang udah gue kasih buat SDC tahun ini? Gue selaku seksi keamanan ngerasa belum terlalu perfect bgt jabatan ini gue jalanin. Entah mulai dari manggil-manggilin orang buat gathering, bikin palang, tempat parker, ngecet palang, tiket parker, koordinasi sama seksi ACARA, semuanya gue rasa masih ada yang mengganjal entah apaan gue juga gak tau. Sering banget gue bête gara-gara temen gue yang lebay(menurut gue) sama SDC. Maklum, gue gak bisa marah-marah gue gak bisa ngegedor-gedor orang selayaknya para security-security yang lain yang mukanya kaya singa kelaparan. Gue kan ayu. -__- gue gak tega. -__- gue gak bisa ngapa-ngapain. Bodo amat, kesel banget gila, yang kena gue mulu!! Anjrit! Seksi keamanan yang lain biasa aja kayanya.
Gini, ada juga hal yang bikin (gue) gondok, sampe sekarang masih terngiang-ngiang aja tuh di kepala gue.
“program ada yang GAGAL nih”
(entah maksudnya apa gue gak ngerti, gue lagi gak tidur disitu)

Ada yang ngomong..

“apaan emang?”

“ini, koordinasi dengan seksi keamanan dalam menjalankan cootcoootcoooot (gue lupa)”

Ih wow!

Gue langsung bangun duduk di kasur gue.

“apaan?” (gue pura-pura gak denger)

(dia ngulangin kalimat itu)

“maksudnya apaan nih? Ok, nanti gue bilangin ke udi selaku coordinator amen. Tentang kurang koordinasi itu.” (gue nyolot)

“gak usah. Nanti udi sama ….. ribut” (sok iye)

(peduli amir deh) “ tenang aja, ntar gue bilangin ke udi. Nyante. Gak usah takut acara bakal GAGAL Cuma karena 1 program yang TIDAK TERLAKSANA SEMPURNA SEPERTI YANG TERCANTUM DI PROPOSAL” (nyindir niatnya)

“udah hapus aja!! Dari pada munafik!!” (gue marah)

“gah usah, gak apa-apa” (sok iye lagi)

Bodolah..
Gue lupain itu semua. Ngga baik buat gue gitu-gituan, mending gue diem aja. Jadi seksi keamanan Alhamdulillah banget buat gue, bisa kenal sama banyak pak satpam. Dari pada sibuk kesana kemari dan bawa amanah yang berat banget, takut, gue gak mau.

Mungkin itu datang dari diri guenya sendiri aja kali ya, guenya aja kali yang emg lagi sensi(positive thinking). Hahaha (ngakak)

Sebelumnya lo belum pernah denger SDC itu apaan kan? Nah, itu juga kesalahan dari gue yang nyerocos mulu kaya bemo. Jadi gini blog, SDC itu kegiatan rutin tahunan di cmbbs, acaranya semacam pensi gitu, kaya drama, band, paduan suara, instrumental, angklung, tari-tarian , puisi, dan masih banyak lagi.

 H+1. Tadi malem SDC berlangsung. Menurut gue acaranya ngebosenin.jujur deh, terlalu banyak narasi, banyak ngomong, lighting kurang, soundsystem apalagi. Acara yang gue yakin bakal bagus banget itu jadi ceeees(bunyi petasan gagal meledak) gara-gara sound yang entah abalan entah apa gue gak tau. Tapi yang gue yakin, acara SDC tahun ini menang banget di konsep, keren, beda banget dari tahun lalu. Panggung, background, proposal. Alhamdulillah, yang penting ada yang bikin beda. Oh iya, satu lagi yang penting, lo tau? Ngga ada HUJAN! Ngga salah kita para madanian berdoa bersama bareng ustad isa sampe anak akhwat guling-gulingan di masjid, tepar semua. Iyalah, berapa jam kali kita di masjid berdoa supaya ngga turun hujan pas di hari H. Alhamdulillah lagi, semua itu ak sia-sia. Allah emang baik ya J
Gue inget,  selamat ya buat seksi dekorasi yang udah menciptakan background yang luar biasa bagus banget dan kreatif, banyak banget yang muji background SDC tahun ini. Yeeeey! Kalian hebat! Semangat! Perjuangan kalian selama 2 bulan gak sia-sia. Semua balik lagi sama Allah itu emang baik banget ^^

….

                                 ~”~

Salam,


Nemoralis
                                                                                               


Komentar

Postingan Populer