kebenaran memang pahit

kebenaran memang pahit.
tapi lebih baik gitu dari pada aku bahagia dalam ketidakbenaran. haha
aku, sama sekali ngga pernah terfikir sampai kesini, nemuin hal kaya begini.
karena aku percaya, kamu orang baik.
ya, cinta itu bukan cemburu tapi saling percaya ~
cinta? hah cinta, omong kosong dengan kata itu. aku yang terlalu berlebihan dalam memaknai kata cinta :D
:'D
jadi, ini kesalahanku, aku yang kurang jeli sama perubahan-perubahan dalam proses hidup yang aku jalanin.
emang, yayu itu gampang banget dikibulin. oon banget banget.ya Allah.. kenapa harus aku?
aku, sampai kapanpun ngga akan pernah marah sama kamu, dia, dia, dan dia.
karena kesan kalian dimataku adalah sebagai orang baik. jadi...
aku ngga nyesel jadiin kamu a part of my life. karena dari awal, aku yang pilih kamu, dengan pemikiran yang matang tanpa dibutakan apapun, aku pilih kamu.
kamu, ngga usah khawatir, karena aku ngga akan cerita sama siapaaaaapun tentang ini.
kecuali yang sering nongkrongin blog ini. mereka akan bertanya-tanya penasaran ada apa sama aku. haha
tangisan dan airmata selama ini, ternyata Allah buat indah pada akhirnya.
otakku tak mampu lagi merangkai kata. aku hanya bisa melihat dan memperhatikan.
Ya Allah, terimakasih atas penglihatan ini :')
satu yang harus kamu tau, cinta tidak pernah meminta, ia sentiasa memberi, cinta membawa penderitaan, tetapi tidak pernah berdendam, tak pernah membalas dendam.


Komentar

Postingan Populer