English Voice Olympic Untirta 2011, news casting!


Ok bloggie..


Aku balik dengan kabar baru, cerita baru, dan yang lainnya yang serba baru-baru. Jadi gini, kira-kira 2 minggu kemaren disekolah ada seleksi buat lomba newscasting di untirta tanggal 1 september nanti. Dari sekian banyak murid yang ikut seleksi, bakal diambil 3 orang yang nanti dikirim ke untirta buat ikut lomba. Waktu itu yang jadi jurinya adalah ukhti Amanda Seviana, ukhti Maryam Nurhuda, sama alakh Wisnu. Sempet deg-degan juga sih, karena seleksinya bareng anak kelas 1, malu kan kalo jelek. Apalagi yang jadi jurinya master-master newscast semua -_- tapi Alhamdulillah, seminggu kemudian pengumuman hasil seleksi newscast keluar juga, alhamduliilah lagi aku lolos teman! :D senangnyaaaa~
Selain aku, ada arwin anak kelas 10.1 and ukhti ara yang jago newscast. Pokoknya aku bersyukur banget sama Allah SWT karena dapet kesempatan buat ikut lomba newsting ke untirta, seenggaknya kita bakal tetep dikasih sertifikat walopun ngga menang, apalagi menang! Ammiin J

Kamu tau blog? lomba ini tingkat province, aku ragu, liat pengalaman kemaren waktu lomba di IC “sonlis” aku ngga lolos, Cuma sampe semifinal, itupun dengan perjuangan yang hmm -.- anak-anak se-banten mah jago-jago, ketemu smansa serang, tangerang, cilegon, jago-jago deh pokoknya. Nah, begitu juga sama lomba di untirta nanti. Lawannnya mantep-mantep. Doain aku ya temen-temen, semoga aku, arwin and ukhti ara bisa kasih yang terbaik buat sekolah ini. Seenggaknya ada lah perwakilan satu atau dua mah dari newscast. Mulai dari situ kita sering latihan, izin ngga ikut pelajaran cuma buat latihan newscast sama mang ndi. Ditambah hari seninnya UTS. Mantep! Sekarang kan hari rabu nih, ini aku ngetik di ruang ICT di jam pelajaran, haha. Besok selesai sekolah aku dan temen-temen speech and debate berangkat ke Cilegon, karena hari jum’atnya bakal ada opening ceremony di untirta cilegon. Lombanya sih di mulai hari sabtu, pertama preliminary session, kalo lolos (ammin) lanjut ke hari besoknya.

Sekarang udah masuk hari kamis, 29 september 2011. Lanjut cerita yang tadi, aku ukhti ara and arwin barusan latihan buat newscast besok dari jam 9 melem sampai jam setengah 12 malem. Ini baru pulang loh. Ups! Newscast hari ini maksudnya:D. hari ini aku ikut pelajaran biology, metlit, physic dulu, pas civic baru keluar pelajaran buat preparation lomba. Sedih juga, harusnya aku and reva bisa ikut biology club dulu hari ini buat nyambut romi and say congrats buat romi yang baru balik dari manado buat lomba biology OSN nasional. Hmm, rencananya kita mau berangkat ke cilegon sekitar jam 3an, langsung ke rumah reva karena opening ceremony di adain di untirta cilegon. Sedangkan lomba 3 hari kedepan diadain di untirta serang. Jadi untuk hari kedepannya semua utusan cmbbs bakal nginep di rumah ukhti ara. Mampus. 17 orang nginep di rumah ukhti ara??? Dikira rumahnya hotel apa! Tapi emg iya kok, ukhti ara punya banyak rumah dan warung gitu deh. Sengaja kita gak dipisahin ikhwan akhwat nginepnya, biar mempermudah anak debate buat latihan sparing.  Buat di cilegon, anak kelas 1 dan 2 nginep di rumah reva(di bbs), yang kelas 3 nginep di rumah ukhti asri, yang ikhwan nginep di rumah alakh wisnu. Besoknya(hari jum’at) baru deh kita berangkat ke untirta buat ikut seminar debate, lumayan dapet sertificate, haha. Hari sabtunya perlombaan beneran di mulai, newscast, speech, debate, dimulai hari sabtu.

Blog, mungkin segini dulu aja kali ya yang mau aku sampein. Awalnya mau aku selesain tadi di ruang ICT, berhubung berhebeng laptop lowbat, baru bisa diselesein sekarang yang udah masuk hari kamis. Hahaha.
Bye bye blogie~ see ya!!

Oya, doain aku dan temen-temen yaaaa.. semoga kita bisa memberikan yang terbaik buat sekolah tercinta(EHM!!) CMBBS! Dan pulang membawa hasil yang memuaskan. UTS juga jadi semangat nantinya, and gak ada tuh yang namanya remed-remed segala, hehe …


Best regard,


mbabi, porcus, nemoralis

Komentar

Postingan Populer