REUNION SDN KEDALEMAN 1, CILEGON

ini laut-Mu, dan itu langit-Mu..

hallo Sunday! 2 Juni, 2013..
ini adalah reuni ketiga kami, setelah yang kedua kemarin bulan Januari di bebek Pk Ndut, kini kami reuni lagi di Pantai Pasir Putih SIRIH. mungkin kami akan reuni setelah 10 tahun kemudian :'D

namanya juga reuni, setelah aku telusuri lewat kamus bahasa Indonesia bahkan nanya sana sini, sampai browsing internet dan  Wikipedia baru tahu maksud reuni itu sebenarnya secara harfiah adalah menyatukan kembali yang sudah berserakan atau berpencar kesana kemari.

untungnya sekarang sudah banyak media sosial yang membantu kita untuk menggalang teman-teman masa kecil, seperti facebook, twitter, dll. reuni bukan hanya sekedar bertemu teman lama, tapi reuni juga bisa sebagai pelepas stress lewat pengalaman dan sensasi nostalgia masa kecil. melalui reuni, kita akan tau perubahan apa yang terjadi pada teman-teman kita, perubahan positif yang dialami teman kita bisa memacu kita untuk menjadi lebih baik lagi : )

untuk reuni kali ini, hmm, Alhamdulillah seru, mungkin lebih seru lagi kalau kita masih SD, lari-lari, main bola di tepi pantai : D tapi manusia terus tumbuh dan berkembang, tapi sekarang kita bukan SD lagi, sudah mau menjadi Mahasiswa :')
tertawa bersama, main bola, games, dan foto-foto..
simple saja, tapi seru.

yap, inilah dokumentasi kemarin^^

rama, febrian, fajar, derry, bayu, rahardian, acah, raka, upi, yani, lisa, yayu, lucky, destri (yang photoin)


lucky, yayu, lisa, upi, destri

upi, yani, lisa, lucky, yayu

kelompok 2 yang kalah main games nih..

fajar, febrian, upi, raka
febrian
upi
raka
derry
tapi, bukan hanya kumpul dan tertawa bersama yang hanya menjadi perhatian, intinya lebih kepada mejaga ikatan sosial agar tetap utuh dalam menjaga komunitas. yang sudah lolos dalam snmptn, selamat ya^^ bagi yang belum, terus semangaaaaat, sbmptn mudah kok, hehehe-_-

ayo, anak-anak sd!! semangat mahasiswa^___^


salam,


yayu

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer