menjelang uas


Tugas tugas tugas, huh, runyam, ingin rasanya aku keluarkan isi kepala lalu sejenak kurasakan kepala tanpa fikiran tanpa beban tanpa tugas tanpa deadline, haha..
ini akan jadi hal yang sia-sia jika aku terus mengeluh dalam perjalanannya, hmm.. enjoy aja, let it flow.. ikuti, seperti air mengalir, tenang tapi pasti, pasti mencapai hilir^^
ini hanya bumbu-bumbu, belum sepenuhnya matang, hoho.. ini adalah sebagian kecil dari ujian nasional nanti, ayoooo.. jadikan ini luar biasa, jadikan masa-masa ujian ini istimewa, jangan stress yu, tak ada keringat yang tak dibayar, bersakit-sakit dahulu, bersenang-senang kemudian..
sekarang sedang hangat-hangatnya ujian praktek (25 februari-1 maret 2013), ini  beberapa tugas ujian praktek beberapa mata pelajaran..

1)       ICT
Membuat poster tentang Windows 8, with Zulfikar Ibrahim
poster ICT


2)      Arabic
Membuat artikel bahasa arab selembar kertas folio. Penuh.

3)      Fisika
Praktikum jangka sorong, kisi difraksi, ohm, ayunan sederhana.with ferra ip. laporannya banyak banget wah-_-

4)      Kimia
Praktikum titrasi asam basa, katoda anoda. With azizah desiwari.

5)      Art and culture
Membuat maket, katalog, surat undangan, dan poster. Uwooooooo-_____-
With nurul and tika. tema: handmade.
Ini praktek paling repot dan paling menguras kocek -.-


undangan
poster

6)      Biologi
Membuat bioteknologi nata de coco dan nata de watermelon. With kikin, rizqy m, tria,  and nurul. Dapet pengalaman baru sewaktu mencari starter Acetobacter xylinum, menambah list wishesku, yaitu.. mengembangkan usaha bapak penjual starter itu kalau aku sudah punya dana. Amiin J karena pabrik nata de coco yang aku kunjungi kemaren sudah lama gulung tikar karena langkanya air kelapa, sehingga pabrikpun di tutup, sehingga harus butuh dana yang besar untuk bisa membangun dan menjalankan industry itu kembali.


ini Acetobacter xylinum hasil temuan aku dan rizqy mazaya, bagi yang butuh, boleh minta, kita masih punya kok :)

yap, dan kami harus mengumpulkan jurnal laporan eksperimen kami secepatnya dan menyerahkan produk nata de water melon kami dan harus membuat poster juga. poster tentang sruktur kulit. *hah

ya. sekian..

Capaea nemoralis

Komentar

Postingan Populer