it's H O L I D A Y !!




Akhirnya,hari yang ditunggu-tunggu seluruuuuh anak cmbbs pun datang juga, 23 juni 2012, setelah acara farewell selesai dan setelah menerima raport, kita boleh pulang ke rumah masing-masing. Yeeeey!
Kelas gue, XI science 2 memulai liburan 3 minggu kita dengan nginep di villa pisita-anyer selama 3 hari 2 malem. Minggu, senin, selasa. Untungnya gue full nginep di serdang selama liburan ini, jadi ngga susah buat gue pergi ke pisitanya. Waktu itu nalla nginep di rumah gue karena rumahnya jauh di tangerang.
Yaaa, seru banget, buat ngabisin 2 malem bersama GENETIC, ada aja kerjaannya :D gamesnya yang seru-seru (selamat buat seksi acara : nalla kikin tandry ridho ramadhan) ngga bakal gue temuin temen-temen kaya mereka yang gokil gila tapi solidaritasnya tinggi, TOP banget! Gue suka kelas gue ini. Termasuk grup gila dari SLB Pembina yang emang bener-bener luaaaar biasa : gue, milla,  ifadh, dayat. Gue kangen kalian untuk naik motor bareng lagi. hahaha

tandry, dolli, ifad, nunu, affan, bepe
mau pulang
ridho dan arif
seksi acara nya niiih..
senam pagi
coker cober coooooooolay
Nginep di villa bareng temen sekelas udah. Sekarang liburan di rumah.. aa, teteh, zaqi, dan gue. Berencana ngisi liburan buat nginep di villa juga, kebetulan a dede itu member dari club Bali, jadi gampang kalo mau wisata ke tempat-tempat tertentu, Villa Kota Bunga Resort and Spa contohnya, kita berempat + mamanya teh depy dan deka pergi kesana untuk nginep 3 hari 2 malem. Lagi. waktunya seminggu setelah gue nginep di PISITA. Sampe puncak, ternyata keluarga gue yang dari bandung udah ada disana, alhasil liburan gue rame keluarga pada ngumpul disana..


Hari pertama
Gue dan keluarga jalan-jalan aja sekitar puncak dan sekitar villa, photo-photo pastinya heee
Hari kedua
Hari kedua di puncak, gue dan keluarga pergi ke cianjur, ternyata gue punya sodara disana,
baru tau - -“
Hari ketiga
ini hari terkhir gue nginep disini, gue dan keluarga mau main ke taman safari cisarua bogor.sempet berat ninggalin puncak yang begitu sejuknya dan nyaman banget, tapi gue harus balik ke cilegon, karena ada janji nonton hari kamisnya sama seseorang, ditambah ajakan main ke  taman safari bikin semangat  gue buat balik. Hiii


ya, ceritanya gue udah nyampe rumah nih..
dengan hp lowbat selama pulang gue ngga bisa kabarin seseorang itu sampe akhirnya dia agak sedikit ngambek gara-gara gue ngga ada kabar. Hem-_-
sisa liburan gue pake buat menetap di rumah aja, beresin rumah bantuin teteh gue yang sekarang lagi hamil 2 bulan plus jagain zaqi yang nakalnya amit amit T.T kadang gue main ke rumahnya ferra buat ngilangin bosen.. apalagi kerjaan gue kalo bukan nyapu ngepel nyuci piring masak, kalo itu semua udah beres, yaa gue langsung serbu computer, daaan online! Yuhuu chattingan sama seseorang :D
agak bĂȘte uga sama liburan kali ini karena Twitter gue was hacked! Eeeeerrrggghhh >.< double bĂȘte!
Ngga tau gimana kabar @yayuyauy sekarang, yang jelas gue udah punya penggantinya yaitu @yayuyauy2 . semoga bisa lebih baik kedepannya : )
Ya udahlah, segitu aja kayanya ya, gue Cuma mau pamer hasil liburan gue di rumah, sedikit membosankan tapi ngga banget kok, banyak serunya juga ^^,
Ini dia dokumentasi liburan UKK.. 23 juni 2012 – 13 juli 2012


markas besar yayu dan zaqi hihihi
okeeeee...
segitu aja, terimakasih sudah mampir di blog gue ;)



Capaea nemoralis

Komentar

Postingan Populer