preparation LCTB XVII

h-2. besok gue berangkat ke bandung. Lusa lombanya. Perjuangan kemaren di seleksi wilayah banten berbuah manis buat cmbbs. Kecelakaan yang menimpa gue and udi pun ternyata ada hikmahnya. Dari 7 grup yang ikut, gue udi dan rufi dapet peringkat teratas dari 5 grup yang lolos ke seleksi pusat. besok. Gue harus yakin 100. Gak boleh bikin temen-temen gue kecewa. Ada harga yang harus dibayar, yaitu pelajaran lain yang gue tinggalin selama gue fokus ke biologi, harapan mamah yang berharap gue menang, temen-temen yang senantiasa mendukung gue, proposal dana yang gue bikin semaleman besoknya alsease, dan masih banyak harga yang harus dibayar. Yang gue butuh sekarang adalah doa dan maaf kalian, sama siapapun yang pernah gue sakitin dan gue bully(?), please, maafin gue. Harus focus! Yups, really focus for this competition. Mamah, doain aku mah, : ) aku berjuang buat semua orang yang aku sayang. Aku suka biologi. Aku suka. 60 grup se-sumatra jawa itu gak ada apa-apanya, angka itu gak bisa mengalahkan semangatku untuk berjuang di LCTB 2012. Menang kalah itu biasa, walaupun gue tau gue belom bisa ngasih satu pialapun buat sekolah ini. Sekolah kebanggaan di Pandeglang, tempat kelahiran gue. Ya Allah, izinkanlah aku berjuang dijalan-Mu dalam LCTB ini, dan berikanlah aku kesabaran jika ternyata aku kalah nanti.


Salam nemoralis,


^_^

Komentar

Postingan Populer