kecelakan malam itu merenggut motor udy!


Assalamu’alaikum blog..
Hari ini, senin 23 january 2012 anak-anak cm ngumpul lagi di asrama, hmm kemaren sabtu itu perpulangan sampe hari senin ini. Tapi ngga buat gue sophie rufi bebby winda reva  nisa udi and adith.. kalo yang lain pulang ke rumah masing-masing buat liburan, kita pulang buat lomba… gue nginep dirumah reva lagi di bbs, sama kaya waktu lomba evo kemaren.

Sabtu, 21 januari 2012
Gue denger hari ini bakal ada perpulangan, katanya sih liburan imlek tapi disatuin sama liburan akhir bulan jadi nanti akhir januari ngga ada perpulangan -.- gue sedih juga sih dengernya, kenapa? Karena liburan kali ini gue pake buat lomba, jadi waktu buat refreshing otak and pikiran ngga cukup waktunya. Yah : ( sekitar jam 2an gue, sophie, and adith pergi ke GO buat tambahan biologi sama miss jd bahas soal lctb kemaren, balik dari GO kesorean kira-kira jam 5an. Untungnya anak-anak yang lain udah pada packing, jadi pas gue datang ke cm tingggal langsung berangkat aja. Lama nunggu angkot Mfikri, jam  doang, setengah 6 sore kita baru berangkat ke cilegon, itupun dengan nego yang luar biasa bikin gondok banget. Masalahnya kita Cuma bertujuhan doang jadi ongkos carterannya lebih mahal, 20ribu/org sampe depan rumah, udah kaya ongkos ke tangerang aja.. tapi gapapa, kita pasti kemaleman disana, dan males banget turun naik angkot kalo ngga nyarter.

Sampe di palima, tiba-tiba supir angkot Mfikri minta kita pindah ke angkot lain, katanya dia mau balik lagi ke pandeglang jemput anak kelas 12 yang bimbel di nf. Tiba-tiba lagi….. gue inget sesuatu….
KWITANSI LOMBA!! Mampuuuuus T.T gimana ini…
JENG JENG- -
Akhirnya gue ikut sama mamang angkot Mfikri balik ke pandeglang terus turun di nf, ke cm nya sendiri deh. Super banget ngga tuh gue hah? -____- nyampe cm jam 8, untung asrama ngga di kunci, untung ode naro kuncinya di rak sepatu ngga dikasihin ke ustadzah, untung kwitansinya ada, untung lagi ojek yang nganterin gue ke cm setia nungguin gue di depan asrama! Hihi

Akhirnya gue berangkat dari cm, jam setengah delapan malem TENG! Ternyata oh ternyata, si udi mau nganterin sampe rumah reva, dia jemput di kebon jahe. Gue nunggu ampe botak sariawan ada lah 45menitan mah gue nunggu. Udi datang jam setengah 10, gue langsung naik and buru-buru cabut. Tadinya udi ngajak makan dulu karena gue belom makan, tapi gue gak mau, biar cepet nyampe rumah reva, udah capek bgt gila-.-

Di tengah jalan....  Ngobrol-ngobrol dikit….  Hening….  Tiba-tiba….
GUBRAK!! JEDER!! CIUUUUUU!!!
Gue udi nabrak mobil buntung yang lagi bawa barang elektronik !!
Kejadiannya cepet banget, gue shock, gue gak tau harus ngapain, gue ketakutan : (
Motor udi rusak parah depannya, helm yg gue pegang ngegelundung ke sebrang jalan.
Satu lagi kesalahan, gue udi gak make helm! Malah dipegangin doang-_-
Gue langsung telpon sophie sambil nangis sambil beresin serpihan motor udi dijalanan yang kira-kira masih bisa dipake(plat). Udi sibuk ngobrol sama saksi mata and supir mobil hitam itu.
Gue takut banget.. untung kita berdua gak kenapa-napa, Cuma motornya doang. Lama lama lama..
Kita semua pergi ke kantor yang punya mobil itu, tempatnya sih kaya sebuah rumah agen toko elektronik begitu deh. Banyak mobil diparkirannya. Sepi banget. Malem kan.
Udi ngurusin itu lamaaaaa banget.. gue gak jelas disana. Akhirnya, jam setengah 12an gue di suruh ke cilegon sendirian naik angkot, udi masih harus disini nungguin bokapnya buat ngekelarin masalah ini. Yaudah, gue naik angkot ke cilegon sendiri. Malangnya T.T

 

Komentar

Postingan Populer