hari pasrah?




Happy Tuesday nice! Happy february 28th 2012!!
-___________-

 
PERTAMA
dan yang paling utama aku ucapin terimakasih sebesar-besarnya buat Allah SWT karena berkat rahmat dan hidayah-Nya serta rizkinya yang luaaaar biasa luasnya karena masih memberiku umur sampai 17 tahun sekarang ini. Terimakasih ya Allah, Engkau masih memberikan aku umur sampai segini, semoga aku masih bisa punya banyak waktu untuk berubah jadi lebih baik lagi. Terimakasih ya Allah, terimakasih banget.. :)
gue bersyukur banget karena di umur ku yang ke-17 tahun ini ada perubahan dalam diri gue walopun dikit. Yang paling menonjol sih sekarang gue lagi optimalin solat dhuha sama solat tahajud. Pokonya itu harus dilakuin selama ada waktu buat solat.
Yang kedua, gue mulai betah tinggal di cmbbs. Haha. Lagi kaya gini aja betahnya, lagi suntuk mah gue pengen pindah : D

KEDUA
Terimakasih bangeeeeet buat sahabat-sahabat gue yang gak ada duanya. Fitri, ibell, chape, pupu, nemo, nova. Kalian baik banget. Ngga ada duanya pokoknya, gue sayang banget sama kalian. Kalo inget dulu tuh waktu baru masuk ceem, takut banget bakal kehilangan sahabat-sahabat kaya kalian. Tapi ternyata itu sama sekali salah, sahabat-sahabat gue berenem ngga kaya gitu, mereka masih nganggep gue bagian dari mereka. :’) temen kaya kalian gak akan pernak tergantikan walopun gue udah keliling dunia sekalipun. Gue gak nemu yang kaya kalian di ceem, di rumah, dimanapun. Kalo seandainya gue nemu yang kaya kalian, berarti itu tandanya kalian terduakan dong. Iya gak?  Makanya, sejauh ini selama 17 tahun gue hidup, masih tetep kalian yang the best buat gue.
Makasi banget atas CD + cake mininya, suka banget. 

tampak depan
ini pasti punya nemo ya? emon emon kan nemo bangeeet :p
Kalian berhasil bikin gue nangis tersedu-sedu jam 12 malem. Saat itu juga gue pengen kabur dari ceem, terus pergi ke rumah kalian terus meluk kalian satu-satu! Untung besoknya ulangan math bagian fungsi komposisi invers, jadi gue masih melek jam 12 sampe jam 2.
Kok kalian baik banget sih? :’)
Gue pengen bisa bareng-bareng sama kalian lagi kaya dulu, gue pengen makan banyak ngabisin makanan di rumahnya nemo. Gue pengen tau masalah kalian, gue pengen berbagi cerita ke kalian kalo gue lagi sedih atau lagi seneng. Tapi sedihnya, susah banget komunikasi, kalo gue bilang sih “ngga sempet”, walopun gue sempetin ada aja kegiatan lain yang ngeduluin. Hah -,-
Maaf yaaaa.
Tapi gapapa, kalian berenem, gue sendiri disini. Gue yakin gue bisa buat jalanin hidup gue yang tinggal satu setengah tahun lagi di asrama. kita bakal lulus sama-sama, walopun ngga farewell-an bareng :( gue sama temen temen gue di ceem, kalian bareng-bareng disana di SMA 1, pake baju kebaya yang seragam, dapet penghargaan dari sekolah, lulus dengan bangga karena udah keterima snmptn undangan. hiks :'( kita bakal ketemu and sama-sama lagi lagi. gue percaya itu, sahabat.
Semua yang terjadi itu pasti selalu ada hikmahnya, gue jauh dari kalian, gue jadi ngerasa kalo kalian itu bener-bener ada dengan dateng sendiri ke cmbbs ngasihin kado. Itu  so sweet banget.
CD nya bakal gue simpen sampe kapan pun, tapi buat cakenya langsung gue makan detik itu juga, gue laper. -____-

KETIGA
GENETIC. Sebelas ipa 2 yang mantep-mantep dan pinter-pinter. Thanks banget leluconnya di pelajaran bahasa Indonesia. Gue tau kok maksud kalian apa. -__________- ngeliat gelagat kalian sekelas, kebaca. Hihihi :p
Makasi banget susunan biscuit dan rotinya yang cantik, maaf gak bisa ikut makan karena gue udah bernazar di hari ulangtahun ke 17tahun mau puasa.
Maaf banget buat kikin and indah yang flashdiscnya masih menjadi misteri karena keteledoran gue ngilangin flashdisc kalian, terutama buat kikin yg fd nya 8 giga. T.T gue terus berusaha buat nyari tapi kalo emg seminggu ini ga ketemu, gue bakal gantiin yang baru, sabar ya T.T


KEEMPAT
Yang paling top markotop! Siapa lagi kalo bukan KAMAR 205 MASQOD. Hmm. Ini kamar gila, bikin malem 28 februari gue kerempongan. Bepe, saqya, nana, kimi, ayus, ulan, and ulfi, member 205 yang baik-baik semua. Jadi gini, hari gue ulang tahun itu hari selasa, setelah siangnya dihadepin sama kelakuan ‘’aneh’’ nya ipa 2, malemnya gue dihadepin sama sesuatu yg lebih “aneh“ lagi, 205. Besok ulangan kimia, sepulang bimbel gue hijrah ke kamarnya gema buat belajar kimia, depan kamar gue. Setelah berjam-jam akhirnya gue ketiduran, setengah satu malem gema bangunin gue suruh balik ke kamar. Gue keukeuh gamau. Tiba-tiba seseorang nutup mata gue pake kain item, gue dipaksa suruh balik. Gak bisa berontak, akhirnya hanya bisa  membiarkan ini jadi hari berpasrah ria. Nyampe kamar, semuaorang nyiram gue pake cairan apa gue gatau namanya, bau kopi, sabun, lotion, campur aduk semua! kerudung, jaket, baju, lantai semuanya kotor. sabar, pasrah day :')
gue liat ditengah kamar udah ada mie goreng yg di tata rapi. ini tradisi kalo ada yang ulang tahun, kita selalu masak buat dimakan sama-sama. 


selese makan, gue mandi. jam 2 malem gue mandi. maknyos bukan?
niat mau langsung tepar, pas gue liat ke kasur ... jeng jeng!!!
kasur gue ilaaaaang, selimut gue juga -.-
job tambahan. lagi.
thanks banget ya 205. for nice suprise from all of you. I love you. muah muah :*


harapan gue, semoga gue bisa lebih dewasa, harus ada perubahan dari sisi buruk gue, tinggalin kebiasaan-kebiasaan yang gak manfaat, harus ada perubahan walopun dikit. jangan suka teledor lagi. sekarang umur gue 17 tahun, sampe umur gue abis, ada satu kewajiban yang akan selalu gue lakuin. gue gak pengen jadi apa-apa, ya Allah jadikanlah aku seorang anak yang senantiasa mendoakan kedua orangtuanya, amiiin.  yang gue mau sekarang adalah kebahagiaan buat mamah, dan  menjadi perempuan sholehah. itu aja. amin.


\

Komentar

Postingan Populer