SGC, tangerang, and kota tua : )

Assalamualaikum


Hey hey, kaifa haluki blog? maaf ya gue jarang nulis sekarang, biasalah lagi sering M..
*M = males


Hmm kali ini gue mau cerita tentang liburan uas kemaren, sebenernya banyak banget hal yang mau gue tulis cuma yaaa itu dia, males. Jadi semoodnya gue aja okay! ; )
Bagi rapot semester 1 jum’at tanggal 23 desember 2011, beres. (jangan tanya hasil rapot, gue amnesia, pleace- -) setelah terima rapot, kita semua boleh pulang ke rumah masing-masing buat liburan, masuk lagi tanggal 1 januari 2012, ini liburan semester yang sangat singkat menurut gue karena lo gak tau gila gue stress banget selama uas hadooh ini gak sebanding sama berbulan-bulan gue kerja keras buat uas dan hasilnya emmm- - sangat-sangat bikin malu. Maafin neng mamah, kali ini neng belom bisa ngasih yang terbaik, untung bukan mamah yang ngambil rapot, neng malu dengan hasil yang neng dapet. Haaaah -,-
Sudahlah lupakan, belajar itu PROSES man!! Jadi nyelow aja, gue ngga terlalu berorientasi sama nilai, yang penting proses belajar yang gue lakuin selama ini ngga bikin gue rugi, yegak?

Bagi rapot beres, hari itu acara yang udah disiapin dari kapan tau sama genentic akhirnya bakal dilaksanain juga, kita nunggu sampai seluruh lingkungan sekolah kosong dulu buat ngelaksanain acara ini, namanya SGC (Super Genetic Camp) perkemahan singkat para member genetic di alam terbuka beralaskan tanah dan beratapkan langit(--“) itu acara maksudnya buat seru-seruan aja buat ngilangin penat abis uas dan perpisahan sebelum liburan yang singkat itu. Yaudah, SGC berjalan sukses dengan tanpa 5 orang yg harusnya 28 orang, mereka : farha, bepe, doli, bigmom, risan. Mereka ngga bisa ikut dengan alasan yaaa gitu deh pokonya. Seru, ya seru banget kalo kata gue mah, gak tau kalo yang lain. Kita ngediriin 3 tenda. 2 punya SLB, 1 punya kikin. Tadinya kita mau camping depan hall c, berhubung berhebeng anak unicef masih di sekolah karena besoknya mereka mau pada ke pantai buat photo buta, takutnya jadi tempat lalu lalang dan feel kemahnya ilang, yaudah jadinya kita ngecamp di depan aula. Deket masjid juga, enak kan. Seksi acara top abis dah, tandry dayat kikin bepe yang nyiapin acara seGILA mungkin, sesi gombal malem-malem yang dikuasai oleh raja gombal kita Ramadhan dan ratu gombal kita Nala, suasana malem jadi rame banget, terus selesai makan jagung bakar kita maen futsal malem-malem di lapangan basket, nyanyi-nyanyi, MAKAN-MAKAN, banyak deh..
Yang paling seru sih waktu acara semaput, kita dibagi kelompok buat main acara ini, kelompok gue itu gue, tria, elma, sugeng, fatwa, and arif. Kita disuruh makan bawang merah, bawang putih, terong rebus. Yaaaakkkhh~ >.< gue gak suka bawang!  Ini adalah fear factornya genetic!! Edaaass>.< Tapi tapi tapi, kelompok gue menang, sugenglah pamungkasnya, die makan bawang yang terakhir dan kita akhirnya masuk ke babak final lawan kelompoknya affan. Finalnya itu tarik tambang. Sayangnya, fatwa yang notabenenya belom sembuh dari cedera pas Granit kemaren maksa pengen ikut tarik tambang dan ngegulung tali di tangannya, padahal udah gue bilangin supaya jangan ngelilitin tali ke tangannya itu, eeeh ini lagi si affan maksa maksa supaya jaket si fatwa dilepas! Buat keadilan katanya, fatwa nurut. Alhamdulillahnya ikhwan menang, tapi fatwa cedera berat! Akhirnya dia langsung dilarikan ke rumah sakit(loh??) bukan, ke klinik deng. Gue ngerasa malam semakin ganas dengan perginya fatwa. Hmm -,-
Pas giliran akhwatnya yang tanding, haaaa  kelompok gue kalah. Kelompok gue kan unyu-unyu semua. Gue, tria, dan elma ngga cukup kuat buat narik tali yang ditarik sama kelompoknya affan(yg akhwatnya).
Oh iya, waktu acara fear factor, gue, milla, gema, arif ramadhan kan beru selese shalat isya tuh di masjid, pas balik gue ngedenger suara burung terbang ke gedung Telkom, iya asli gue ngedenger suaranya kenceng banget! Tapi itu cuma sekali doang, udah itu langsung berhenti lagi. Malahan Arif ngeliat, gak tau deh bener ato ngga, yang jelas gue ngedenger dengan jelas. Malam semakin mencekam.

Gue lupa sama suara burung besar itu karena ada acara puisi berantai, agak ngebosenin kalo kata gue, soalnya kelompok gue kalah mulu, kalo kelompok gue menang pasti seru-______- disini gue sama tria ngakak mulu ngeliat tingkah laku temen kita yang agak sedikit aneh, secara sadar atau gak sadar gue and tria ngelitin kalo temen kita itu berusaha untuk ngedeketin temen kita yang satunya lagi, tapi temen yang satunya lagi ngga nyadar, jadi dia diem aja. Haha : D lucu, gue tria ngakak.
Sampe malem kira-kira jam 2an kita masuk tenda dan tiduuur. Bangun pagi, gue masak, yang lain olahraga. Emang sepanjang SGC kerjaan gue tuh masaaak melulu bareng milla and gema ya karena kita sie konsumsi. Terus kita mandi, dan robohin tenda. Tenda kita balikin ke SLB, pulang deh..
Nyampe rumah tepar, beres-beres dan langsung terjun ke kasur. Haaaaah : ) nyenyaknya tidur gue, indahnya hidup ini : ) bangun-bangun inget nilai rapot. Diem bentar. Gue tidur lagi.

Minggu, 25 desember 2011, gue natalan. Ups!  Sorry, gue ngga natalan, inget aja kagak! ngendep di rumah kaya orang bego, gak betah akhirnya gue masak, senangnyaa..

Senin, 26 desember 2011, Hari itu gue affan gia pergi ke tangerang buat acara eclatefo hari rabunya. Berangkat hari senin biar bisa nebeng mobilnya affan, pertama nyampe tangerang ke rumah ifad, terus ke rumah nina, nginep 2 hari disana.

Selasa, 27 desember 2011, Gue ke lippo, karokean and jalan sama nina, shinta, nala, milla, bepe, bety, gia. seru banget deh.

Nih Photo-photonya ..

ramai-ramai
makan di d'cost

Rabu, 28 desember 2011, nice day! ini hari yang ditunggu-tunggu, alasan kenapa gue ke tangerang adalah untuk 1 hari ini. gue berangkat dari rumah nina. Gue nina gia naik kereta di stasiun serpong, baru kali ini gue naik kereta bagus. Hahaha :D terakhir itu dibandung, dan itu kereta api, bukan kereta listrik kaya kemaren. Sampailah kita di kota tua. Kumpul bareng, temu kangen bareng anal eclatefo yang ngocak ngocak semuanya. Kelas yang asik banget, dan dwiki bakal gue inget terus-__- saying dwiki gak ikut ke kotu. Dan lo tau, ada anak selundupan di acara eclatefo kemaren, dia adalah ZULFIKAR IBRAHIM. Jujur dia bukan anak eclatefo, dia anak toxin. Tapi untunglah fiqo ikut, dia jadi photographer kita selama sehari penuh. Hihihi, thanks banget buat fiqo yang udah mau jadi babu *ups buat eclatefo. : )

Kita nyewa ontel, abis 180ribu buat sepeda ontel doang, tapi asli itu seru banget, ontel bakal gue inget terus dalam kenangan eclatefo. Pertama, gue bonceng nina, entah kenapa tiba-tiba gue jadi gak bisa bawa sepeda, ohmy :’(. Akhirnya nina meninggalkanku dan beralih ke adhies. Huh-.-  didepan gue ngelewat pingi dan fiqo, gue panggil mereka. Akhirnya, adhies yang tadinya sama tria jadinya adhies sama ngebonceng nina. Pingi yang tadinya sama fiqo, jadi pingin ngebonceng tria. Dan gue yang tadinya sama nina, jadi gue diboceng fiqo. Eeemmm.__.
nina, gue, and tandry
Excellent class ten four :) kota tua, jakarta, 28 desember 2011
 

Mereka udah berangkat duluan jauh didepan sepeda gue fiqo. Entah kenapa lagi, fiqo ngga bisa bawa sepedanya. Apalagi gueeee!! Bawa nina aja gue gak bisa apalagi bawa fiqo. Halah. Gimana ini?? Gue bingung, fiqo bingung, sepedanya juga bingung. Kita kaya sepasang insane yang lagi kebingungan, ini sepeda gimana bawanyaaa, dinaikin malah goyang goyang ngga seimbang, jatoh lagi jatoh lagi, sampe pas nyampe rumah gue sadar kalo badan gue biru-biru karena waktu itu sempet nekat nyoba ngebonceng fiqo, dan, jatoh-.-
Yasudah, biar romantis, gue and fiqo bawa sepeda ontelnya sambil jalana, dituntun gitu sepedanya, so sweet bukaaan? Haha udah panas, keringetan, kerudung berantakan kaya apaan tau, kacau dah. Tapi itu seru banget. Fiqo, sorry banget udah ngerusak kenyamanan lo sama pingi sebelumnya. : (
Kita ke museum bank Indonesia, photo-photo. Kebanyak dari acara ini sebenernya adalah PHOTO-PHOTO, karena ini kenangan terakhir, dokumentasi harus jalan!
di depan rumah nina, pagi-pagi photo dulu sebelum berangkat ke kota tua



badan gue jadi biru-biru gara-gara sepeda ontel .. but, i love this bike! (bcause PINK!) 

nih dia.. pulang dari kota tua bareng mereka, malanglang buana di jakarte! nice trip!!
Malem ini gue nginep di rumah shinta, jadi ke rumah shintanya bareng sama khaulah,ternyata khaulah mau pulang bareng abangnya, alakh mushab. So kita bertiga(gue shinta khaulah) nungguin alakh mushab, alakh maftuchi, and alakh ilham dulu. Setelah mereka ber-3 datang, akhirnya kita pulang naik busway ber-6. Really, IT IS A NICE TRIP!!! Jakarta, Ngantri, panas, bau, hmm, nikmat aja kalo rame-rame. Hehe.


2 bulan dari hari ini gue 17 tahun, yaampun, setua itukah gue? Gue bakal tua, punya KTP, lulus, kerja, and nikah. Gak kebayang...

Kamis, 29 desember 2011, di rumah shinta gue makaaaan melulu. Hmm. rela ngelupain jadwal diet gue, tiba-tiba amnesia tentang urusan berat badan dan semacamnya. Pengen nangis sebenernya. T.T
Adeknya shinta pengen nonton, akhirnya gue, adeknya shinta, shinta, dan mobilnya shinta pergi ke lippo lagi buat nonton. Tadinya gue mau balik hari ini, tapi ada demo jadi gak boleh balik hari ini sama bapaknya shinta. Nginep lagi di rumah shinta sehari lagi. Hmm -__-

Jum’at, 30 desember 2011, hari ini gue balik ke pandeglang, mamah udah berkali-kali nelfonin supaya cepet pulang, tiba-tiba gue kangen pandeglang. Gue nangis tersedu-sedu, guling-guling, terus kayang. Hee
Jam 10 gue dianter sama babehya shinta sampe kebon nanas, gue naik bis sendiri sampe cikole. Gue selamat sampe cikole. Alhamdulillah..

Yup, may be just that I can delivered to you, thanks for reading. It’s just a little part of my life. Keep watching and keep reading!! Stay tune! And KEEP ROCKIN’!!! YEAHAAA~


BEST REGARDS,


Capaea nemoralis <3

Komentar

Postingan Populer